The Partner

Hegdtsaijkdetgsksutsdejoepsuh (yg artinya salam dari alien 2 yg super duper cantik)

Heloooo….meet me, ms lee another writer of this cool-gonna-be blog!
As ms tee said, profesi gw sekarang sebagai research asociate in the field of animal development and human relations, ahahaha…singkatnya gw sibuk mengurus 2 ekor anjing yg super lucu (thanks God for dogs) dan tentunya seorang suami 😉 lebih singkatnya lagi, gw istri rumah tangga (karena gw belum punya baby).

Bercita-cita menjadi pebisnis tas yg dihambat oleh penjahit yang belagu, ngga membuat gw putus asa untuk terus berusaha menciptakan sebuah produk yg WOW yg bakal dijual oleh ms.tee tentunya 😛 sebagai marketing yg handal dan owner dr sebuah baby shop terkemuka di dunia bbm. Untungnya gw mempunyai investor yg sangat sabar yg cuma bisa ngelus dada sambil geleng2 kepala denger mimpi2 gw yg butuh banyak modal tapi belum ada tanda2 profit (jangankan profit, balik modal aja gatau kapan,ahahaahh)

Kenal dan dekat dengan ms.tee selama 3tahun membuat gw sadar, i’m not the only alien in this working place 🙂
Sama2 suka ngedumel tentang sistem yg ga jelas, masuk di hari Sabtu dan ortu yg galak2 bikin gw yakin bahwa ms.tee adalah another alien from outerspace…we see what others Don’t.

So if you enjoy reading the blog, maybe you’re an alien too 😉

Hweutuijduetiotgserrdeawerddte (artinya sampai ketemu lagi di postingan berikutnya)

-Ms.lee –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s