P**p time :)

Alien1 is on air now in my small bathroom…

Percaya ga percaya, saat gw p**p adalah saat yang paling gw nikmatin, boleh dibilang my fav ‘me time’ laaahhhhhh hihihihi.. Please jangan mhakimi dengan mengatakan kalo gw jorok… Gw yakin d seluruh pelosok dunia, banyak orang2 kaya gw yg sangat menikmati p**p timenyaa wakakakak..

Alien2 pasti muntah bacanya wakakakak ( sengajaaa )

Sejak gw punya anak.. Waktu gw di rumah ya utk anak gw, laki gw dan anak gw lg… Repotnya lg kalo bibi pulkam, laki kerja, mertua pergi..waaww mau baca novel, main game, nonton TV bahkan p**p pun ga bakal bisaaa.. Maka dari itu saat2 mules adalah saat2 yg gw nantikan…

Di kamar mandi gw bs baca novel, komik, , main game, bbm-an sampeee isi blog 😉

Thank God yg sdh mciptakan manusia yg pastinya perlu waktu sendiri di kamar mandi, karena siapa juga yg mau nemenin orang lain p**p hahaha

Upps times up, my son start to calling my name hihi

Brrrbbbb alien1OFF

Leave a Reply

