What I’ve Learned from My Dogs

I’m crazy about dogs!!! Real dogs or even just fake one. Nih beberapa boneka anjing di rumah gw

image

Ada juga patung anjing, mug gambar anjing, foto anjing dlllll….

Udah 3 tahun ini gw melihara anjing, dan semakin sini kayanya rasa cinta gw sama makhluk berbulu ini makin BESAR.

Bukan sekedar menemani, tapi ada banyak hal yg gw pelajari dari my best friend ini,
1. They are loyal.
Tau kan film Hachiko, tentang seekor anjing yg setia menunggu kepulangan tuannya sampai dia tua. Yes, salah satu sifat dasar dogi adalah setia, yg semakin jarang dimiliki oleh manusia. Liat aja tuh kasus perselingkuhan makin banyak sekarang ini kaan….

2. Never complain!
Dikasih makan dikit nerimo, dikasih makan banyak juga nerimo. Ahhhh coba para ortu siswa di skulnya ms tee ky begini semua pasti damai tentram adem ayem tiap hari para guru2nya.hahahahaha

3. Give the best greeting everytime they see us
Setiap kali gw buka pintu ke tempat dogi2 gw, mereka selalu menyambut gw dengan kegirangan seakan2 kita udah lamaaaa ngga ketemu dan mereka kangen berat. Ngga ada tuh jutek2 ga jelas, apalagi sampe ngomongin gw di belakang hahahahahaaa….

4. They’re teach us about commitment
Memelihara dogi dengan baik betul2 mengajarkan gw ttg komitmen. Komitmen terhadap dogi itu sendiri dan terhadap diri kita bahwa kita akan selalu menjaganya apapun yg terjadi. Komitmen untuk ngajakin jalan tiap hari, mandiin secara teratur, bawa ke dokter kalo dia sakit, bersihin kotorannya dll. So kalo kita bisa memelihara dogi dgn baik, berbanggalah karena itu salah satu bukti bahwa kita orang yg bisa berkomitmen.

image

This picture tells everythings about a dog.

Dedicated to my 2 beloved dogs, bobo n treffy

image

-ms.lee-

2 thoughts on “What I’ve Learned from My Dogs

  1. Tee is responding…

    Ga nyangka ya lee.. Your dogs are more loyal than you (bener ga tuh more loyal scr grammar) huufftt baru 5 tahun kerja dah resign..

    Your best friend who miss u in da office

    -tee

Leave a Reply

