Hari yang aneh.. Menunjukkan bahwa gua ‘mungkin’ beneran alien

Friday, July 27th 2012..

Pagi ini gw bangun seperti biasa, karena jumat maka seragam hari ini adalah batik bebas.

Setelah mandi, ya biasa gw pakaian, pake cardigan plus syal (maklum abis kerokan) wkwkwk…

Keanehan pun dimulai:

Gw nyampe jam 5.25  dimana gw adalah orang PERTAMA yang dateng, selain satpam tentunya… Padahal ga biasa2nya sepagi itu.. ANEH ya gw sementara orang kebanyakan jam 5.25 masih d jalan atau malah baru bangun, gw udah nangkring di skolah tercinta sambil dkerubutin nyamuk2 kecilll nakaall

Siangnya gw marah2 sama 2 anak karena mereka bermain ala indian, coret2 muka pake krayon dimana harusnya mereka ngewarnain kertas LKS, bukan cm gw yg ANEh tp jg murid gw ketularan ANEh hihihi  ga cuma mukaaa, celana pun mereka coret2 dengan krayon, ni anak SD apa PG siiyyy.. Udah marah2 sama dua anak.. Ternyata ehh ternyata yang salah cm 1 anak, yang 1 cn korbaaaaann.. Tuhhkamm hari ini gw bener2 ANEH… Orang lain mah harusnya nanya dl kronologis kejadian, baru marah2.. Duuh gw malah marah2 dl sebelum nanya kronologis #darn salah langkahhhh, akibatnya s. Korban nangis sesenggukan gara2 gua marahin ckckckck

Sorenya pas mo pulang, gw baru sadar kalo gw pake baju batik KEBALIIIIIIIIIKKKK OOOMMMGGG pantes otak gw seharian ini juga kebaliiiiikkk.. Dan gw baru nyadar pas mau pulasanngg.. Jadi dari jam 5 samope jam 3 gw pake baju kebalik dan ga nyadar samasekaliiii.. ANEH yaaa gw?. Harusnya mah sadar gitu, pas ke toilet kek.. Ampuun.. Untung pake cardigan jadi ga kentara orang lainn (who knows)

 

Dan yang makin memperjelas keANEHan gw hari ini, gw tanda tangan di kolom KEPALA SEKOLAAAAHHHH jiaaahhh ANEH nya nyadarnya belakangaaann saat mau dikumpul tuh laporaann

Makanya ga heranlah Lee kasih nama blog ini chatwithalien..

Hahaha

 

WeIrd day

Off now.. Sleepy, semoga besok semua kembali berjalan normal

One thought on “Hari yang aneh.. Menunjukkan bahwa gua ‘mungkin’ beneran alien

  1. Hahahahahaaaa hari aneh lu itu diakibatkan oleh pagi2 ganggu orang dengan bbm2.wkwkwkwkwkw

    Gila bisa aja baju kebalik dan ga nyadar. Kalau dalam ilmu kesehatan ini disebut dengan penuaan dini.hahahahaha
    Otak lu bukan kebalik tapi otak lu menciut dan hampir hilang ms.tee hahahahahaaaaaaaa

Leave a Reply

