Sumber (per)Daya Manusia

Pagi indah gw dirusak oleh berita aneh dari bagian SDM di tempat gw kerja dulu. Gw memang punya kesan mendalam deh sama divisi yg satu ini. Bisanya sibuk mengevaluasi kinerja orang tapi ngga pernah evaluasi kinerja sendiri. Ini cuma di x tempat kerja gw doang atau semua SDM begitu sih??! Coba ya sharing SDM di tempat kerja ms tee donk 😛

Pagi2 gw telepon ke salah satu bapak2 di bagian SDM ini dengan suara super halus nan lembut…
Yang ditanya malah kaya bingung dengan pertanyaan gw seputar dana pensiun (uang yg dipotong tiap bulan dari gaji gw) dan nanya nama gw beberapa kali, asal penempatan gw, dan yg paling gw kesel adalah…dia nanya UDAH KIRIM SERTIFIKAT DANA PENSIUNNYA BELUM???
Pengen deh rasanya gw tereak di kupingnya UDAH LAMAAAA KALEEEEE!!!!

Sebel banget karena dulu gw dimintain sertifikat itu udah kaya orang dikejar2 utang deh. Sampe gw pasang reminder buat bawa itu sertifikat. Sekarang malah ditanyain mana sertifikatnya??!!!

Kalo ini bukan uang yg dipotong dr gaji gw tiap bulannya ya, gw ga peduli deh. Tapi gw ogah banget kalo uang gw sendiri didiemin buat yayasan yg udah banyak uang. Masih banyak yg membutuhkan….gw sendiri maksudnya hahahahahah……

Ms lee

Advertisements

One thought on “Sumber (per)Daya Manusia

  1. Tee is answering…

    Wahhh Lee parraahhh bener si tuh SDMnyaaa…
    Beda banget sama SDM tempat gw…
    Selain cepat, tanggap, sdm gw juga RAMAH….

    #edisimembohongidiridanpublik wp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s