Make up review by alien

Hari ini, pengen posting sesuatu yg ringan yg nyenengin kalo diomongin…
Pas abis mandi lagi pake lotion jadi kepikiran buat nge-review make up yg menurut gw oke dan lagi gua pake saat ini.

image

Nah ini dia niiiih…..
Yang pertama lotion dari The Face Shop ini namanya Milk Plus. Enak deh, rasa lembabnya pas di kulit, ngga terlalu oily kaya body butter tapi juga ngga cepet ilang kaya lotion biasa. Setelah beberapa jam lembabnya masih kerasa. Gw termasuk orang yg suka coba2 lotion dan menurut gw milk plus ini oke. Ngalahin lotion dari merk terkenal “the. … …..” ehehehe….takut dituntut kalo disebutin.
Harganya gw ngga inget juga ya soalnya beli di Korea jadi pasti lebih murah.

Blush on-nya Bourjois no 95 rose de jaspe ini juga bagus. Kata spg-nya proses pembuatannya dipanggang jadi tahan selama 3 tahun. Kalo make up lain kan biasanya cuma 1 tahun ya.

image

Blush-onnya ini ga gampang mrudul (apa ya bhs indonya) karena relatif lebih padat dibandingkan blush on merk lain. Selain itu kemasannya juga oke, ada kaca dan kuas yg cukup besar. Harganya sekitar 120 ribuan deh.

Untuk perawatan mata di malam hari, salmon brightening eye cream by Skin Food ini jadi pilihan gw. Enak deh…soalnya pakenya cukup dikiiiit aja, jadi super hemat hwahahaahaha…
Selain itu memang enak sih, bisa ngilangin lingkar hitam di bawah mata kalo dipake sacara konsisten ya. Gw pilih krim ini juga hasil review orang lain yg bilang krim ini bagus setelah gw coba kira2 3minggu ini sih memang ok juga. Harganya 17000Won mgkin kalo di Indo 200 ribu kurang ya.

Sebenernya gw ini orang yg males n ga bisa pakai make up, jadi pake bedak aja udah cukup. Bedak yg gw suka adalah bedak tabur dari The Body Shop. Ringan di kulit wajah. Cuman pilihan warnanya aja yg agak susah..cuma ada 3 pilihan. Harganya 179ribu

Untuk ngilangin bekas jerawat yg agak menghitam (secara gw masih abg jadi masih jerawatan) pakailah tea tree blemish gel dari The Body Shop ya. Cairan yg warnanya bening ini tinggal di totolin aja ke bekas jerawat bukab ke jerawat yg masih aktif ya (gunung merapi kali masih aktif). Harga 99ribu.

Yang terakhir yg penting buat rambut gw adalah hair tonic. Merknya Proto, gw juga baru tau ada merk ini πŸ˜€ gatau deh jelas atau ngga hehehehe. Yang pasti pas gw pake beberapa kali rambut rontok berkurang. Di dalemnya ada potongan ginseng gitu (gatau deh itu ginseng atau jahe hahahaha). Harganya 35-40ribu.

Oke ladies…itulah beberapa make-up yg menurut gw oke. Kalau ngga percaya kata2 gw silahkan coba sendiri ya, jangan minta sama gw yaaa qiqiqiqqi

Ms lee

3 thoughts on “Make up review by alien

  1. Sejak kapan alien pake make up?? Ya hanya di blog inilah, yang aliennya kecentilan dandan…

    Tee jg mau share ahhh isi kosmetik i tiap hari,
    1. Krim muka esther rekomendasi kakak gw, yg hasilnya adalah kulit muka gw tampak lebih cerah. Terbukti gw bhasil jual ni krim ke orang2 lain dgn harga lebih mahal hihihi #otakdagang
    2. Bedak maybelinne murah meriah tp cocok di kulit gw.. Gw prefer dengan yg warna natural, karena muka udah cantil dari sononya jg lebih seneng yg bbau natural :p
    3. Lipstik.. Biasanya gw pake lipstik maybelinne warna plum.. Tp bhubung lg bokek, kali ini pake lipstik kado dr orang hehehehe walo kata orang warnanya ‘ga bangets’ buat bibir gw hahahaa.. Hidup gratisaannn
    4. Parfuuumm cap orang tua hihihihi.. Dari yang bermerek sampe yang murahan, favorit gw ya white musknya b*dysh*p hehehe.. Kadang yang kaya nya mahalllll banget, baunya eneekkkkk banget.. Mang dasar alien ndeso hihihihi
    5. Softlens cadangan, precision UV #recommended sekaliiiiii… πŸ™‚
    6. Sisir cap alfamart hahahahaha, muraaahhh cm 15 ribu, biar kata gagang udah patah, tetep aja tuh sisir sering dpinjem temen2 gw.. Maklum deh sisir punya artis gitu lohhh hahaha….

    Hasilnya, muka tee dan lee, 11 -12 lah cakepnya samaan wakakaak

    Lee dilarang proteessss hihi

Leave a Reply

