Pasta

Jangan kira bakal nemuin cerita tentang makanan dari Italia dalam postingan gw ini hehe karena pasta ini adalah salah satu judul serial Korea yg gw sukaaa banget. Udah lebih dari 3x gw ulang nonton serial ini dan gw ga pernah bosen. Ceritanya bagus karena ngga melulu tentang cinta2an.

Ceritanya tentang seorang cewe yang selama 3 taon jadi asisten di dapur sebuahs restoran italia. Dia berharap banget suatu hari dia bakal jadi the real chef daaan akhirnya hari itu pun tiba, dia diangkat jadi junior chef. Ehhh baru aja beberapa hari jadi chef taunya nasib sial menghampirinya, chef kepala di restoran itu ngabur dan digantikan oleh seorang chef yang superrr galak.

Suasana dapur jadi hot tiap hari gara2 tempramen si chef yg amit2. Kerjaannya tereak2 mulu pokoknya serem banget deh. Nah yg menurut gw bagus adalah dlm serial ini tuh banyak banget pesan2 buat kita sebagai seorang pekerja (kita? Ms tee kaliiii..secara gw udah pensiun dini).
Selain itu tokoh si chefnya itu keren banget menurut gw, karena dia sebenernya punya maksud yg baik buat timnya tapi selalu cara penyampaiannya ngga enak, dgn ketus n marah2 jadi si anggota timnya ngga tau kalo maksudnya itu baik. Buat kalian calon pemimpin coba tonton deh film ini supaya tau gmn sikap yg baik sebagai seorang Pemimpin itu gimana.

Si chef selalu punya cara yg gaenak untuk bikin timnya improve. Karena dia yakin kalau ngga dengan cara yg gaenak seseorang cenderung malah terbuai dan akhirnya ngga berkembang.

Cheffff Choi i loveeee youuuuu.wkwkwkwkwwk…..

Si chef Choi ini salah satu aktor yg gw suka…aktingnya keyreeen

image

*chef Choi yg paling kanan ๐Ÿ˜‰

Ms lee

6 thoughts on “Pasta

    • Haloooo thx for reading this post…judul serialnya “pasta” nonton yaaa bagus banget. Kalo ga salah 1-16 episode sajahh…kalo udan nonton sharing ya which part you like the most!

  1. huaaaaa, sama nih. saya juga sukaaaa banget sama Pasta ini. sampe2 saya yg ga begitu suka serial korea beli dvd-nya cobaaa :D. favorite scene ya pas chef choi bilang mau keluar karena dia sayang banget sama si ceweknya.. so sweet bangets yak :D.
    btw, salam kenal ya miss ๐Ÿ˜‰

    • Hai hai…salam kenal juga yaaa. Kalo aku sih paling suka adegan pas papanya si cewenya dateng ke restoran terus dia masak buat papanya. Tapu sebelum dikasih ke papanya dicoba dl sama si chef, terus sama si chefnya disuruh ulang2 terus…sampe cewenya nangis.huhuhu sedih tapi terharu juga krn maksud si chef baik.
      Serial korea apa lagi yg kamu suka??

Leave a Reply

