I’m (not) a dog lovers

Beda dengan Lee yang pecinta anjing, gw justru paling takut sama anjing huaaaaaaaa

Jangankan megang, ngeliatnya aja gw bisa jiper duluan..

Ada yang bilang, segala sesuatu terjadi karena ada hal lain di belakangnya..
Gw mencoba berpikir, rasanya ada dua hal yang buat gw trauma deket2 anjing.

Dulu waktu kecil, gw pernah punya anak anjing yang namanya bumer, anjingnya gendut, pendek, dan lucu.. Walaupun gw deg2an deket2 dia, gw tetep sayang sama si bumer, gw rajin kasih makan, rajin ajak main, bahkan gw sempet gendong2 si bumer saat kepepet.. Di saat gw mulai suka anjing, tiba2 suatu siang, saat gw baru bangun tidur siang, bumer tiba udah terkapar d garasi dengan darah di sekitar mulutnya, bumer jadi korban tabrak lari 😥 #speechless,gemeter,marah…

Setelah gw agak besar, gw berkunjung ke kampung kakak ipar gw d salatiga. Mbah uti di sana punya anjing banyaaaakk banget.. Berkeliaran bebas d rumahnya. Nah disana, gw tanpa sengaja menginjak ekor anjing yg lg tidur.. Eerrrrrrr digigitlah kaki guaaaaa… Huaaaa.
Saat digigit sebenernya ga , cm kaya di kremes gitu deh, sakitnya justru setelah nyaaa..
Langsung gw dmotorkan (bukan dilarikan, karena pake motor) ke RS.. Huhuhu

Beberapa tahun lalu, di rumah kakak gw, yg punya 3 anjing, adek gw yang ‘rese’, ngagetim gw dari belakang, dengan moncong anjing d depan muka gw, spontan gw dorong, dan gw tendaaang hyaaattt tuh anjing (anjingnya kecil) hehehe.. Abis gw tendang, gw langsung kabur pulang sambil nangis ketakutan huhuhu (Lee dilarang KETAWA dan NYELA)

Komplitlah sudah,
Gw menyatakan diri sebagai BUKAN pecinta anjing, walaupun skitar gw pecinta anjing, tmasuk my husband and son..

The alien who afraid of the dog,
Ms. Tee

One thought on “I’m (not) a dog lovers

Leave a Reply

