Makanan Paling Enak

Memikirkan soal ini jujur gw pusing 7 keliling lapangan bola….hehehe…kebayang ngga tuh kaya apa pusingnya. Soalnya pada dasarnya gw orangnya suka banget makan makanan enak dan kalau disuruh merating makanan mana yg paling gw suka hal itu membuat gw dilema 7 hari 7 malam.hahahahaha
Okeee….setelah bergumul lama, akhirnya gw bisa memutuskan rating makanan enak versi alien cantik 😛

4. Makanan Italia
Menduduki posisi ke 4 adalah makanan Italiano alias pasta2an. Kalo pizza gw kurang suka, berasa nyemil doang…
Jenis pasta yg gw suka adalah spageti bolognaise…yg rasanya asem manis gitu…belum ada tempat khusus pasta yg enak menurut gw, pasta di KFC yg gocengan jg okeh aja buat gw.

3. Makanan Cina alias cainis fud
Capcay, ifu mie, sapo tahu dll gw suka asaaaal kuahnya ngga lengket kaya lem seperti lo mie. Kalo masakan Cina kuahnya udah lengket gitu bawaannya udah eneeeg. Satu tempat yg sangat gw rekomendasikan di Bali adalah Laota. 4 jempol untuk masakan Cinanya. Coba bebek panggang dan kerapu steamnya..yahud! Dan buburnya tentunya….

image

image

2. Masakan Sunda
Berhubung gw dari Bandung, so lidah gw ga bisa berdusta….i love sundanese food. Babat goreng, pepes jamur dan pete goreng adalah favorit gw…rumah makan Sunda yg paling gw suka adalah Ampera di Kopo. Itu yg paling mantap!

image

Oiya satu lagi makanan yg gw suka banget adalah soto bandung. Walaupun soto dari Bandung itu kayanya soto yg paling miskin isinya, yaitu daging, lobak dan kacang doang tapi rasanya enaaak deeeh…apalagi pake jeruk nipis dan kecap dan sambel..

image

1. Masakan manado
Ini niiiih masakan yg paling gw suka. Masakan Menado wenak tenan deeeh. Ayam woku, rica, ikan cakalang, sop ikan, bunga pepaya, dan dabu-dabu…aaahh ngiler.
Semuanya enak-enak. Bumbu yg segudang plus wangi dari daun jeruknya itu bikin ga tahan banget. Kalo di Jakarta tempat makan sop ikan yg enak ada di Ikan Tude Manado.

image

Okeeee sekian dulu review makanan favorit versi alien cantik yaaaaa……
Lapeeeeerrrrrrr

Ms.lee

Advertisements

2 thoughts on “Makanan Paling Enak

  1. Pingback: 5 Destinasi Ini Terkutuk! | inspirasi.me

  2. Pingback: 5 Destinasi Ini Terkutuk! | lazionews.info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s