Missing my childhood time

Malam ini ga tau kenapa gw lagi GALAU..
Menjadi dewasa ternyata ga seenak yang gw bayangin dulu …
Menjadi dewasa tuh berarti harus lebih btanggung jawab, buat diri sendiri, keluarga, terutama suami dan anak. Bukannya gw ga mensyukuri berkat yang ada hari ini, hanya aja kalo gw liat anak gw yg baru berumur 17bulan yg lg tidur, rasanya enaaaak banget yaaaa tidurnya pulas, mukanya kemerahan abis main sebelum tidur dan kayanya tenaaanng banget…

Sementara gw? Sampe jam segini belum bs tidur, ada aja yg terlintas di kepala gw, masalah kerjaanlah, masalah bayar THR mba, masalah usaha suami gw, woalaahh tnyata hidup itu memang harus BERJUANG.

Barusan ngobrol2 sama suami, tentang pengalaman cari kerja, kerja d tmpat yang jauh dr rumah, dianter alm. Bokap ke kantor pagi2 😥 suddenly miss my dad so much, wondering what is he doin’ now..

Masa kecil gw, masa yang paling hmmm apa ya, mungkin ga selalu menyenangkan.. Tapi ya gw bisa nikmatin bgt masa2 kecil gw, masa2 masih ada bokap, piknik keluarga ke kebun teh. Jalan2 ke singapore pertama kalinya, sampe pergi berdua ma ade gw keliling istambul dan turki.. Semua masih dibiayain bokap 😀

Masa2 berantem sama kakak2, iri2an, jailin ade, sama buat video rekaman joget bareng dan sulap sama ade gw…

Masa2 sekolah, cupu2 di SD, dicela temen, nyela temen, punya kecengan, sampe jadian pertama kalinyaaa hihihihi

Masa2 pertama kali ‘dapet’, pertama kali dapet HP, pertama kali punya kamar tidur sendiri yg ada kamar mandi di dalamnya… Masa2 ninggalin ortu buat kuliah d luar kota untuk pertama kalinya…

Semuaaaaaaaaa ga akan gw lupaaa… Dan seandainya waktu bisa berulang, gw ga akan menukar masa kecil gw dengan masa kecil orang lain..

Ya masa kecil, tetap akan menjadi kenangan, dan sekarang gw yang harus berjuang supaya anak gw nantinya juga akan memiliki bayangan masa kecil yang indah bahkan lebih indah dari yang gw alamin.

This blog is dedicated for my dad.. Love u and miss u dad..

Ms. Tee

Leave a Reply

