Fashion Police

Iseng2 sambil jalan2 di salah satu mall di jakarta barat kemarin, gw mencuri2 foto beberapa orang yg gw anggap oke gaya berpakaiannya. Pengennya sih gw fotoin juga orang2 yang gayanya aneh n freak banget tapi ternyata susah banget curi2 foto…apalagi laki gw bawel banget nanya2 “ngapain sih foto2in orang???” berkali2. Trus gw juga ga tega kalo komentarin gaya orang yg aneh, takut salah satu orang itu baca blog ini *geerdotcom

Okeh inilah beberapa street style yg menurut gw oke dan pas dipake ke mall.

image

Atasan sifon tipis dipadu dengan celana model pensil berwarna gelap plus sepatu flat dan tas kulit. Overall gw suka style ini karena kesannya santai dan adem karena bahan sifon yg tipis dan jatuh. Trus tas kulitnnya nambah kesan chic (halah…sok fashion banget bahasa gw!)

image

Dari 2 orang ini, sebenernya gw suka gaya dua-duanya. Yang sebelah kanan (garis2 biru) memadukan hotpants jeans dengan atasan oversize yang ampir menutupi hotpantsnya, looks sexy. Cuma menurut gw tasnya bakal lebih cocok kalo slingbag yg kecil aja, supaya ngga terkesan semuanya oversize…
Yang sebelah kiri memadukan hotpants dengan blus yg dimasukin. Plus iket pinggang kulit kecil. Secara keseluruhan gw suka paduan warnanya enak diliat dan gayanya ngga berlebihan untuk jalan di mall.

image

Style yang satu ini adalah blus oversize dengan leging dan flatshoes. Walaupun masa jaya leging udah agak lewat, tapi kalau bisa maduinnya tetep jadi gaya koq. I love the shoes…flat tapi ngga terlalu polos, pas karena pakaiannya udah polos banget. Slingbag dengan aksen gold juga will be nice for this style.

image

Bosen dengan celana, pake rok juga manis koq. Entah ini terusan atau bukan ya tapi bahannya sih sama, dari semacam sifon gitu yang kalo ketiup angin bakal melambai2 hehehe…ngga terlalu formal kaya mau ke cocktail party dan masih pas buat dipake ke mall. Cuma repotnya bahan ini tuh kalo kusut keliatan banget, jadi usahain sebelum dipake distrika dulu ya hehehehe kalo batik, ngga distrika juga ga papa (gw banget itu mah)

Okeh segini aja dulu liputan gw ya ttg style oke untuk ke mall. Maklum ga kesampean buat jadi fashion editor majalah wkwkwkw…apapun gaya berpakaian kamu, yang paling penting kamu nyaman dan pede pakenya (tapi minta pendapat temen or suami juga gada salahnya)

Thx buat orang2 yg udah gw curi2 foto ya…semoga bisa jadi model betulan suatu hari nanti heheheheeee

Ms lee

2 thoughts on “Fashion Police

  1. hahahaha dari semua fashion yang lo sebutin Lee, ga ada satupun gayanya yang sesuai dengan gaya gw,kaos T-shirt + celana 3 per 4 plus sandal jepit :p (so old fashioned yak gw hihihi)

Leave a Reply

