The pill

The pill…….

Kereeen, simple, dan enjoyable banget buat ditontooon.
Ms. Lee lo harus nonton film ini….
Kalo udah nonton, segera komen di posting ini yaakkk ๐Ÿ™‚

Sedikit bocoran:

Pria – wanita baru kenal, melakukan hubungan yg tidak aman (tanpa kondom), laki2nya parno ngebayangin diri jadi ayah (selain karena dia udah punya pacar tentunya).. Dia mencari cara agar si
cewe yang baru dikenalnya minum ‘after morning pill’ .. Pil pencegah kehamilan.. Sementara itu
cewenya yg baru dtg dr luar kota betul2 menyita perhatiannya dgn menyuruhnya melakukan ini dan itu

Hmm cerita yg unik, berdurasi pendek tp ngenaaaa :p

Endingnyaaa bikin geemmmeeessss hihihi tp justru keren :p

Ms. Lee buruan nonton yaaahh ๐Ÿ˜‰ dan kasih tau gw opini lo tentang ni film

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s