Envy

Hari ini gw ketemuan sama sahabat lama yg udah beberapa taon ga ketemu. Sahabat dari gw umur 4 taon dan dia 2 taon. Dari jaman masih maen karet, maen baju-bajuan, sampe mulai naksir2an. Rasanya gw mengenal dia seperti kakak gw sendiri dan memang seperti itu hubungan kita. Kadang berantem kadang akur dan lengket banget. Rumahnya cuma berjarak satu rumah doang dari rumah lama gw. Sayang waktu umur 21 taon gw pindah rumah.

Dulu waktu kita masih kecil gw sering merasa enak banget jadi dia…cantik, jadi cowok2 tetangga gw pasti milih dia jadi istri mereka kalo main ibu2an. Baju2nya selalu lebih bagus daripada baju gw. Dan ada lah beberapa ke-irian lain sebagai anak kecil.

And now we meet again….cekikikan inget2 kisah jaman anak2 dan saling curhat ttg betapa kejamnya kehidupan sebagai orang dewasa 😛
Terus dia mulai cerita bahwa sejak kecil ada banyak hal yang dia iri dari gw….hah??koq bisa…..pikir gw….
Terus dia mulai sebutin bahwa dia iri waktu gw boleh les balet sedangkan dia ngga. Dia sampe pernah ngikutin gw jalan dari belakang sampai ke tempat les balet dan dia ngintip dari balik kaca ngeliat gw les balet dan dia ngikutin dari luar (omg…itu kejadian waktu gw kls 1 sd dan gw bahkan gatau dia ngelakuin hal itu…)
Terus gw les renang dia ngga…selain itu dia juga iri waktu gw punya kamar sendiri (gw bahkan lupa kamar pertama gw terlihat spt apa) terus ada lagi yg bikin dia iri yaitu dia lebih tua tapi gw yg punya pacar duluan (liat kan pesona gw sudah sejak sd…wkwkwkwk)
Gw bener2 kaget denger omongan dia, terharu lebih tepatnya, ngga pernah terpikirkan sama sekali….
Kita berdua sampe sama2 nangis sambil ketawa ngobrolin ini.

Memang ya kita selalu mengira kehidupan orang lain itu pasti lebih enak, lebih menyenangkan daripada hidup kita dan kita jadi kurang bersyukur sama kehidupan kita sendiri.

Stop liat rumput tetangga, karena bisa aja rumputnya sintetis guys!!

Ms lee

3 thoughts on “Envy

Leave a Reply

