My Mood Song

Pasti kita semua punya kan lagu yang bisa naikin mood kita waktu lagi down…lagu yg bisa bikin kita berasa pengen loncat2 kecil sambil tereak2 nyanyiinya. Buat gw inilah beberapa lagu yang selalu bikin gw lebih semangat waktu dengerinnya.

♥haven’t met you yet
A nice song by Michael Bubble. Melodinya yg santai dan ceria enak banget didengerin. Pas empet karena macet atau lagi bete karena nunggu lama dengerin lagu ini berasa langsung riang n ademmm….

♡i’m a loner
Mungkin banyak yg ngga tau lagu ini. Ini adalah salah satu lagu yang dinyanyikan oleh band Korea kesukaan gw, CNBLUE qiqiqiqiqi…..coba dengerin deh full of energy.
♥lucky
Lagunya Jason Mraz ini selalu bikin gw rasanya pengen dansa (bwahahaha) enak banget di kuping. Jazzy n santai banget belom lagi liriknya juga bagus….lucky i’m in love with my best friend……

♡Count on Me
Hampir semua lagu Bruno Mars gw suka bangedd…tapi yg satu ini bener2 romantis liriknya. Sweet banget rasanya kalo one of our best friend bilang kata2 kaya di lirik lagu ini. Terus iramanya juga cocok sama tema persahabatan yg riang n ceria.

♥Bubble Love
Mc Mong n SIY yang nyanyiin lagu ini. Korea juga…hehehe…coba deh dengerin lagunya enaaak deeeh…ada rapnya dikit. Lagu ini gw jadiin ring tone udah dari lama dan sampe sekarang belom gw ganti (entah karena enak atau karena males…heheheh)

So this is my mood song, what’s yours?

Ms.Lee

Leave a Reply

