Superbalanced Powder Makeup by Clinique

Gw ga tahan banget pengen ngereview bedak ini. Bedak yang okeee banget selama gw pake bedak hehehehe.
Gw tuh internet addict banget, jadi untuk hal sekecil apapun pasti gw browsing dulu di internet ngga terkecuali untuk urusan bedak ini. Waktu gw browsing cukup bajyak yg bilang bedak ini oke, sehingga gw putuskan gw mau beli bedak ini.
Kalo buka website Clinique sendiri, bedak ini ngga termasuk di kategori powder, melainkan di foundation. Yap inilah salah satu kelebihan bedak ini yaitu bedak plus foundation. Jadi cocok banget buat orang2 kaya gw yang males pake foundation tapi pengen tampil oke heheheee….
Begitu gw beli terus langsung aja gw pake (sangking ga sabarnya) and……hasilnya okeee banget!
Beneran kaya pake foundation sebelom pake bedaknya. Jadi bisa nutupin noda2 yg samar2. Suami gw aja sampe ngeh dengan perbedaannya dgn bedak biasa….woooowww…
Hebatnya lagi setelah dipakai 4 jam bedaknya masih keliatan dan ngga perlu banyak retouch, malah ga perlu retouch kalo utk penggunaan sehari2. Dan kalau kita berkeringat warna muka kita jd glossy dan ngga becek.
Sangat puas dengan bedak ini walaupun harganya ngajak miskin banget (buat gw yaaaah) hampir 3x lipat bedak gw yg lama.

image

image

Kemasannya sih cukup besar. Di dalemnya ada kacanya plus kuas. Terus bedaknya itu sepertinya padat, tapi waktu kita mau pakai kita puter bagian sapingnya terus bedaknya jadi kaya keparut gitu sehingga ngga padat lagi.
Puaaaasssss!!!!
image

Ini foto after 5 hours….without retouch!ngga becek kaaan…

Ms lee -yg lagi demen pake bedak

Leave a Reply

