Nail Art

Sebagai pengangguran yg produktif, maka harus selalu ada dooong hal baru yg gw coba lakuin di rumah.
Kemaren gw iseng2 coba bikin nail art sendiri dengan bahan kuteks2 yg ada di rumah. Karena pilihan warnanya ga banyak jd gw cuma bikin gambar yg simple aja sebagai percobaan (padahal emang skillnya juga terbatas hahahaha)
So this is the result….

image

Itu gambarnya love sama titik2 gitu. Tadinya mau bikin bunga tapi ternyata kuteks gw yg warna ungu (Etude) encer banget. Jadi agak susah bentuk2nya. Seelah kering gambarnya gw poles lagi sama kuteks transparan pink faceshop).
Naaaah tapi sayangnya gw cuma bisa gambarin yg kuku kiri doang, soalnya gambar pake tangan kiri ga bisa hahahahah!!
Ga apa2 deh sebelah doang yg ada gambarnya. Biar dikira gaya, kuku di tangan kanan kita bisa kita kasih kuteks yg warna warni tapi tone-nya masih mirip dgn kuku kiri.
Met mencoba yaaaaa

Ms lee yang segala bisa!hahahahaha

Leave a Reply

