“Menikmati” Pesta Batak

Siang yang panas ini gw lagi menahan ngantuk di tengah2 pesta Batak. Full sound, dancing, tapi gw sih tetep aja ngantuk, secara gw ngga ngerti juga apa yg diomongin orang pake toa kenceng2.

Setelah beberapa kali dateng ke pesta adat Batak, gw punya beberapa tips kalo kalian sekarang sedang menjalin hubungan dengan orang Batak sedangkan kalian sendiri bukan orang Batak.
Tipsnya mengenai apa saja yang harus dipersiapkan dan dibawa ke pesta Batak:
1.kipas
Walaupun pake ac atau ada banyak kipas, entah knp gw selalu merasa kegerahan. Apalagi kalau kita pake kebaya plus bustier jgn tanya panasnya kaya apa. Kipas harus selalu dibawa.
2.tissue
Ya menyambung tulisan di atas, keringat pasti akan membanjiri wajah kita, jadi selalu bawa tissue.
3.game,hp,ipod
Bakal 6 jam doing nothing kan pasti super boring tuh….jadi daripada mati gaya bawalah gadget sebanyak2nya. Kalo perlu monopoli dan ular tangga.heehehhe
4.masker
Pasti kalian bingung kan buat apa masker???ya buat nutupin hidung dan mulut lah…soalnya disini banyak banget yg ngerokok. Kalau kalian sayang paru2 kalian, pakailah masker!heheheheee asal tahan malu aja.
5.air putih dan cemilan
Setelah makan siang masih lamaaaa sampai waktunya kita bisa pulang bisa2 jam 6 sore. Nah kebayang kan kita bakal laper lagi nunggu segitu lama. Makanya buat yg punya maag bawalah cemilan.
6.buat yg cuek n tahan malu only…
Tips 2 terakhir ini hanya gw khususkan buat yg tahan malu n ga peduli tatapan sinis orang laen…
★bawalah dvd player portable
Lumayan bisa nonton 5-6 episode serial korea. Atau 2-3 film barat. Bawa headsetnya jangan lupa ya 😛
★pakai kacamata hitam
Kalo udah ga tahan banget ngantuk, pakailah kacamata hitam dan pejamkan mata kalian 😀

Saat ini sih gw ga bawa apa2 selain gadget gw doang, soalnya gw mu kabur cepet2….horreeee….

Ms.lee yg sedang menunggu waktu yg tepat untuk kabur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s