Tips agar cepat hamil

Tips ini berdasarkan pengalaman pribadi murni yaaaa, bukan saran dari dokter atau ahli kandungan :p jadi sekiranya masuk akal, silahkan digunakan, tapi kalau kayanya ga masuk logika, abaikan saja yaaaaaa :p (buat Lee, selamat mencobaa hihihihi)

1. Siapkan kondisi fisik yang prima
Prima disini berarti jangan biarkan stress atau lelah mengambil alih pikiran anda saat melakukan hubungan. Nikmati setiap momen yang ada miliki berdua, kalau perlu siapkan waktu khusus, cuti berdua lalu cari tempat romantis dan hindari masalah2 yang akan membuat anda stres, seperti telpon dari mertua atau pertanyaan- pertanyaan dari orang lain, kapan hamil, abaikan ajaaaa…

2. Jangan memakai kondom atau minum pil KB
Ya eyalaaaaahhhh hahahaha.. Kalo lo pake kondom atau minum pil KB itu namanya menunda kehamilan bukan mempercepat kehamilaaann…

Perhatikan juga kalender, dan ingat2 kapan masa subur anda, masa subur biasanya 1 minggu setelah menstruasi selesai, kalau sedang masa subur, siap2 gempur yaaaaa hohohoho.. Tapiii sekarang juga ada koookk apotik yang menjual alat pengetes kesuburuan, cara pakainya sama seperti alat pengetes kehamilan, jadi alatnya di tes di air seni kita, nanti akan ada garis yang menunjukkan bahwa anda sedang dalam masa subur atau tidak.

3. Lakukan posisi lilin
Percaya ga percaya, tapi gw lakuin hal ini saat bulan madu hihihi. Setiap habis berhubungan, kaki gw pasti akan langsung gw angkat ke tembok, sehingga tubuh gw membentuk huruf L. Kalau kata laki gw biar sperma nya lebih mudah turun ke rahim hihihihihi.. Dan tokceeerrr hahaha

4. Lakukan saat musim piala dunia
Entah karena kepengaruh euforia penonton piala dunia, yang jelas dulu pas bulan madu gw, di sana lg gencar2 nya piala dunia di TV, alhasil suami gw tambah semangat ‘ngegolin’nyaa hahaha.

5. Mengangkat anak pancingan (ini sih ga gw lakuin, tp gw denger aja dari bnyk org2 d sekitar gw)
Kalau memang sepertinya sudah terlalu lama menunggu, ga ada salahnya kok ngangkat anak dari panti asuhan atau saudara. Siapa tau memang rencana Tuhan supaya elo menjadi berkat dan malaikat buat anak itu. Banyak yang angkat anak awalnya, malah akhirnya jadi hamil setelahnya. Hmmm mungkin reward dari Tuhan kali yaa.. Tapi teteeepp motivasinya harus bener, harus tulusss. Karena ga gampang lho ngangkat anak orang lain..

6. Percaya dan berserah
Serahkan semuanya sama Tuhan, dan percayalah bahwa segala sesuatu indah pada waktuNya.

Selamat mencobaaaa 😉

– ms. Tee-
Yang ga sabar pengen punya anak ke dua hihihi

Advertisements

One thought on “Tips agar cepat hamil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s