The Mask

Bukaaaan…bukan film manusia bertopeng hijau yg bakal gw bahas disini, melainkan masker2 buat muka yg biasa gw pake. Sebenernya gw juga kurang tau apa manfaat nyata pake masker ini secara terus-menerus, yang jelas sih sesaat setelah pake maskernya memang kerasa manfaatnya.

image

Masker bengkoang by Mustika Ratu.
Masker ini dalemnya berbentuk pasta gitu ampir kaya odol. Tinggal kita olesin aja secara merata di muka kita, kecuali bagian mata dan mulut. Terus diamkan selama 20-30 menit (ga ditulis sih harus berapa lama). Setelah itu bilas muka pake aer hangat. Setelah pakai masker ini langsung kerasa kaya bersih n kenceng mukanya. Gw sih pakai masker ini kalo udah ngerasa muka kotorrr…

Pore Care Pack by The face shop
Ini masker mirip juga bentuknya kaya yg mustika ratu cuma beda manfaatnya aja. Kalo ini biasanya gw pakein hanya di hidung aja (biar hemat hahahahaa!) soalnya agak keras kalo gw pakein di seluruh muka nanti di bagian tulang pipi agak kemerahan gitu. Tapi gatau ya kalo kalian cocok sih…

Mask Rice by the face shop
Kalo yg satu ini maskernya berbentuk kertas/kain gitu. Tinggal kita tempelin di muka aja tunggu sampai sekitar 15 menit. Setelah itu buka dan pijit2 dikit muka kita tanpa perlu dibilas. Nah bedanya kalo masker yg sheet gini rasanya lembab setelah dilepas.

Itulah 3 masker yg biasa gw pake selama ini. Nanti gw cari tau apa manfaat pake masker ya hehehehe

Ms.lee

Leave a Reply

