Ilang Barang….Terus!!!

Masalah ini belum terpecahkan sampai saat ini. Malah yg ada semakin bikin gw dongkol n kueseeel!
Jadi ginih yaaa selama gw menikah dan tinggal di rumah gw sekarang ini udah cukup sering gw kehilangan barang. Gw bener2 ngga ngerti mengapa hal ini bisa terjadi…why oh why……lebaymodeon
Nih gw list dulu ya barang2 gw yg ilang di rumah gw sendiri:
1.baju 2 biji (dijemur)
2.uang 21 ribu (di atas meja ruang tamu)
3.tempat paspor 2 biji (di dalem tas kerja laki gw)
4.jam tangan (di atas meja ruang tamu)
5.ipod touch (di sofa depan tv)

Dan yg baru ajaaaa gw sadari hilang lagi adalah gelang emas pemberian nenek gw waktu gw married….hiiiiikksss!!!!!
Aneh bgt krn itu gelang emas terletak di dalem kotak perhiasan di dlm lemarivkamar gw. Dan di dalem kotak itu ada lagi perhiasan emas lain tapi herannya yg ilang cuma itu aja. No no no….jangan bilang gw lupa naro atau keselip, karena itu gelang ga pernah gw pake dan selalu tersimpan di kotak itu. Pas kemaren gw iseng bongkar2 kotak perhiasan gw kok ga ada itu gelang?!

Puyeng deh gw mikirin knp itu barang2 bisa raib dan siapa yg ambilnya???secara di rumah gw itu ga ada penbantu. Cuma ada gw, suami gw n adik ipar gw…yang semuanya rasanya ga mungkin jd tersangka….any idea???

Ms lee yg pengen nyewa detektif

Advertisements

2 thoughts on “Ilang Barang….Terus!!!

  1. coba geledah kamar ade ipar lo…….. hmmmmm yaaa bisa jadi lhoooo, soalnya kakak gw pernah punya pengalaman kaya gitu lee.. dan bener yang ambil adek iparnya, alasannya tau ga? kepepet 😦 yaaahh just saying sihh

    _Ms Tee yang ga bermaksud nuduh_

    • Ehem….gimana ya gw sangat menghormati privacy org laen 😀 ya gw sih yakin aja bahwa pembalasan itu haknya Tuhan dan apa yg ditabur orang akan dituainya kelak. Dan Tuhan akan ganti semua barang yg ilang berlipat x ganda.amin…amiiin….a..a..amiiiin….hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s