Recent update dari SDM x kantor gw

Yap..gw lupa kalo pernah janji mau kasih tau kalo dana pensiun gw cair akan gw kabari ya.
Okeh jadi itu dana pensiun udah gw terima…sesuatuuu bangeed. Setelah 2 seperempat bulan gw resign baru deeh gw terima. Dengan sebuah keanehan (lagi) di akhirnya.
Gw kirim sms lagi ke si bpk2 SDM nanyain bagaimana dana pensiun saya yg sedang diproses? Dia lalu membalas, “gironya sudah di saya bu besok saya transfer. Atau bisa ibu ambik kesini sekarang.” Ya kalo memang udah ada kenapa harus tunggu gw sms baru grak jalan….trs dia pikir gw pengangguran apa? pake disuruh ambil kesana (iya, gw memang pengangguran tapi gw sibuk!*belagu)
Gw jawab saya tunggu transferannya aja krn saya di luar kota (lah bener kan, Bekasi kan luar kota Jakarta!).

Senang TIDAK bekerjasama lagi dengan Anda!

Ms.lee

One thought on “Recent update dari SDM x kantor gw

Leave a Reply

