Kehidupan

Serius banget ya judul gw. Gw bukan mau berefleksi ya, tapi “Kehidupan” ini adalah nama salah satu tempat makan baru di Bandung. Lucu banget ya namanya…Tag linenya “kehidupan tak pernah berhenti” hahahaha….

Resto ini khusus menyajikan menu vegetarian (yg selalu gw mimpikan tapi ngga pernah jadi kenyataan, menjadi vegetarian) dan semua masakan dimasak tanpa vetsin dan dicuci dgn air garam yg katanya bisa mengurangi kadar pestisida dalam sayuran.

Sebenenya waktu gw dateng kesini, gw sedikit kecewa karena ekspektasi gw bakalan kaya Loving Hut (di plasa Semanggi) taunya disini makanannya itu lebih kaya nasi rames gitu. Jadi kita jalan ke meja dengan banyak menu terus pilih deh sayuran atau daging boongan yg kita mau, bayar dan makan.
Menunya sangat rumahan sekali seperti tumis2an gitu. Harganya sangaaaaat bersahabat. Paket nasi dengan 4 macam sayur cuma 6ribu sajah!! Terus selain sayur ada sate yg harganya 1 tusuk 3500 atau chiken roll 4000. Gw makan berdua totalnya 38 ribu. Disediakan air putih gratis.
Cocok banget ya buat makan siang orang kantoran.

Mengenai rasanya sih…..yaaaah pastinya buat yg ga biasa makan masakan tanpa penyedap agak hambar gitu ya. Terus sayurnya juga agak dingin. Ya tapi demi kesehatan hambar2 juga gpp lah yaaa…

Tempatnya sih cukup enak, interiornya sweet dgn dominasi warna biru putih plus bunga matahari.

image

Tempat disajikan makanan2.

image

image

Lokasi terletas persis di seberang tempat parkir Istana Plaza jalan pajajaran. Di samping KFC.

Ms.lee yg berusaha menjadi vegetarian

Leave a Reply

