Kejadian Seram

Hari ini gw mengalami kejadian yg cukup menyeramkan. Bukan melibatkan hantu2 gitu ya…
Jadi tadi siang gw ke salon di Bandung. Setelah rambut gw di cuci, gw pun duduk manis, siap buat dimaskerin rambutnya. Di sebelah kiri gw ada perempuan (sebut saja “teteh A”) si teteh A ini lagi creambath dan mau mulai di manicure n pedicure. Tau-tauuuu….WUUuuuSsss…ada api cukup gede dari arah kaki si teteh A. Waduuuh, gw langsung liat dan berusaha cari tau ko bisa ada api?? Ternyata ada anduk yg terbakar.Si kapster2 langsung lari2 ga tauu deh nyari apaan…padahal jelas2 di deket kaki si teteh A ada sebaskom aer. Akhirnya si teteh A lah yg menyiram kobaran api itu dengan aer di baskom. Tapi ternyata api blm mati. Malah api sekarang merembet ke baskom yg isinya kutek2. Akhirnya dateng mas2 yg menyiram api sampai padam…

Ternyata eh ternyata….api itu berasal dari api yg dinyalain oleh mba2 kapsternya untuk manasin lilin aroma terapi. Tapi mungkin dia letakin lilinnya dekat aseton sehingga bikin api jadi guedeee…..

Puji Tuhan deh ngga sampe kenapa2….kalo ngga, gw lari2 keluar dengan rambut basah2 donk dan ga jadi cantik, ehehehehehe……

Ms.lee…

Advertisements

One thought on “Kejadian Seram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s