I wish….

Potongan rambut pendek adalah salah satu potongan rambut yg gw suka. Simple, fresh dan pala berasa enteng…
Ini beberapa gaya rambut pendek yang pengeeeeen banget gw coba

image

Agak2 bob nungging gitu ya..untuk nyiptain efek bagian belakang rambut tinggal berdiri aja depan kipas angin, jadi deeeh….
Sebenernya kalo diliat dari gambar ini jenis rambut gw tuh cocok dimodelin gini, krn rambut gw lemes n jatuh bgt. Tapiiii poninya kaga bisa secara jidat gw tuh jenong gitu jd poni gw musti pendek spy nutupin kejenongan gw.

image

Kalo yg ini sih pendek bgt ya agak2 maskulin gitu. Kayanya cocok buat penduduk jakarta yg kaya dipanggang tiap hari. Plus ada poninya di dpn. Tapi…….sayangnya bentuk muka gw itu cenderung bulet jadi kalo rambut gw begini gahhwaaat segahwat gahwatnya…bisa2 gw keliatan kaya bola boling berjalan…wwkwkwk

image

Nah yg ini gw suka bangettt…panjangnya pas mgga kependekan tapi juga ada poninya. Dan warnanya ituuuh keren banget ya…kayanya kalo ga keramas 3 hri juga tampilan rambut gw ky gini nih…

image

Naaaah yg ini gw jg suka. Messy look gitu. Kesannya baru bangun terus…hwhehehe…sayang pasti bikin model begini ga gampang. Kudu di perm dulu trs tiap ari pake foam gitu…

Overall…saat ini sih rambut gw panjang ya. Soalnya dr kecil sampe awal kerja rambut gw pendek terus dan yg herannya sampe sekarang gw kynya belom nemu potongan rambut yg pas di hati gw. Soalnya itu tadi rambut gw terlalu lemes jadi dimodelin kuga ntar jatuh2nya begono lagiii begono lagiii…

Ms.lee…yg desperate pengen rambut lebih bervolume

All pictures taken from search engine Mr.Google

Leave a Reply

