Make up of the month

Bulan ini ada beberapa make up yg gw beli. Dan akan gw review disini ya…

image

1.silkygirl long-wearing lipliner
Ini adalah produk dari Silkygirl yg pertama kali gw beli. Sebelumnya gw pengen beli eyeliner gel-nya dari Silkygirl tapi setelah pikir2 kayanya gw kurang cocok pake eyeliner gel. Lipliner ini ada 3 pilihan warna, semuanya mengarah ke pink. Yg gw beli no 2,ngga terlalu pink muda agak ke natural. Liplinernya mnrt gw lumayan juga untuk pemakaian sehari2 dan ga gampang kehapus juga. Jadi kadang malah lipstiknya duluan yg udah agak ilang sedangkan liplinernya masih ada di bibir. Harganya murah lagi diskon 20% jadi 28ribuan.

2. Maybelline masterliner
Eyeliner ini bertuknya seperti crayon yg diputar. Ujungnya lebih lunak dibandingkan eyeliner yg pensil. Sebenernya gw cukup suka sih tapi kekurangan dari eyeliner model begini adalah suka ada butiran yg jatoh ke sekitar pipi kita. Dulu juga pake yg merk revlon sama juga. Harganya kalo ga salah 29 ribu.

3. PAC glossy lipstick
Entah mengapa ya bibir gw itu kalo ditempelin lipstik cepet banget lunturnya. Kali ini lipstik PAC lebih lama dikit deh nempel di bibir. Dan yg enak krn lembab di bibir. Gw kurang suka lipstikbyg kering gitu krn bibir gw cenderung kering. Sayangnya pilihan warna glossy lipstik ga banyak. Next time gw pengen coba lipstik dari make up korea deh. Tunggu reviewnya ya.

4. Jojo eyebrow cake powder
Ini produk yg paling gw suka. Kenapa??karena sebelomnya untuk alis biasanya gw pake eye shadow warna abu gelap. Gw memang ga suka pake pensil alis karena kurang alami hasilnya dan too dramatic whehehe…jadi gw selalu pk eye shadow. Tapi sekarang gw jd pake ini yg memang khusus buat alis. Ada 4 pilihan warna yang semuanya antara coklat dan abu-hitam. Merknya sih kurang jelas ya, gw jg baru denger. Harganya 50rb.

Ms.lee

Leave a Reply

