Tears on my cheeks

Ini adalah salah satu hal yg memalukan sih dan cukup menggaggu buat gw juga. Gatau sejak kapan ya dimulainya, gw tuh gampang bgt terharu…gampaaaang banget!! Bahkan untuk hal2 yg kurang perlu di-terharu-in.
Misalnya nih ya…masa waktu gq nonton film Father of the Bride, gw meweeek semewek2nya. Gw sedih membayangkan perasaan ayahnya yg bakal kehilangan anaknya krn akan menikah. Padahal tuh aslinya mah biasa aja..ga sedih2 bgt adegannya.
Terus yg sekarang sedang sering terjadi adalah gw terharu sama acara Dog Whisperer!! Can u imagine that?!! Even to a dog! Ampir tiap ending acara dog whisperer aer mata udah menggenang…dan gw stengah mati nahan supaya ngga jatoh tuh aer mata. Soalnya malu sm laki gw yg pasti bakal ledekin gw “nangiiiiis…..nangiiiisss” gitu. Jadi tiap nonton film laki gw sering lirik gw hanya pengen meriksa gw nangis atau kaga supaya bisa dia ledekin…huuuffftttt

Ya bukan cuma film doang sih…kalo ada temen cerita yg sedih gitu gw juga bisa aja terharu. Malah waktu ada temen gw yg cerita kalo papahnya sakit, gw ikutan nangis…sedangkan temen gw nangis sambil ketawa krn liat gw nangis.
Sebenernya ini bukan hal yg buruk juga sih ya cuma cukup bikin gw cape nahan airmata supaya ga jatoh sia2. Jadi gw suka menghindari film2 yg udah pasti sedih mending ga nonton drpd mata tersiksa.

Harus gw latih nih perasaan gw supaya ga terlalu halus. Mungkin dengan cara nonton yg sadis2 x ya.hehehehe

Ms.lee-queen of tears-

Leave a Reply

