Stunning Pink!

Belakangan ini cuaca sering mendung ya tapi ga hujan…yang ada malah makin hot!! Bisa sampe 31 derajat…buset..
Cuaca mendung bikin kita jadi ga semangat ya, naaah…untuk menceriakan hari gw di cuaca yg melow gw ngecat kuku gw gdn warna yg ngejreng jreng jreng!!hehehehe…

image

Atas tanpa flash

image

Dengan flash

Kutek yg gw pake merk Skin Food, Salah satu brand Korea. Sebenernya milih warna ini ga sengaja juga. Perasaan waktu di tokonya ga se jreng ini. Pas udah di rumah agak shock juga. Beli kuteks ini udah lama cuma ga pernah dipake krn warnanya itu. Tapi sekarang kayanya malah suka karena efek “brighter my day” hehehe.

Kuteksnya sendiri hmmmm agak susah di apply di kuku. Mungkin karena creamy ya. Jadi kurang rapi apalagi yg di tangan kanan soalnya tangan kiri yg moles jd makin kurang rapi. Apa gw yg kurang pro ya??
Ini pertama kalivgw pake kuteks dr skin food karena harganya relatif lebih mahal dibandingkan brand Korea lain. Dan ini juga pertama x gw pake kuteks yg warnanya ngejreng soalnya gw penyuka warna2 natural. Tapi sekali2 keluar dr zona nyaman ternyata enak juga. Feels new, n fresh!

Ms.lee -yg semenjak pengangguran selalu pake kuteks-

Leave a Reply

