Aplikasi Android Keren Versi Alien

Sebagai salah satu penggemar barang2 gratisan, tentunya gw menggemari android…hehe….sistem operasi yang satu ini punya segudang aplikasi gratis yang keren2. Kalo buat gw pribadi ini dia aplikasi yang ada di smartphone gw yg menurut gw keren…

1.MusicXmatch (for music)

image

Aplikasi musik ini memiliki rating 4,5 (dari 5) dan udah di download oleh lebih dari sejuta umat! Fungsinya sebagai music player. Yang membedakan adalah musicXmatch bisa sekaligus mencarikan lirik lagu di playlist kita. Jadi kita bisa ikutan nyanyi juga..tapi tentunya lirik lagu yang ada yang cukup beken ya, kalo lagu daerah ngga tau deh ada atau ngga hehehe…..Pembagian filenya juga cukup rapi, ada berdasarkan track,album, artis.

2.Littlephotto (for picture aditing)

image

Untuk mengedit foto, littlephoto hampir selalu jadi pilihan gw. Ada banyak efek yang disediain yang jarang ada di aplikasi lain. Misalnya efek cahaya lilin atau efek sorotan lampu. Wajar donk kalo aplikasi ini dirating 4,5 dan udah didownload oleh lebih dari 5juta umat. Oiya 1 lagi kelebihannya adalah 1 foto bisa diberi beberapa efek sekaligus..

3.Line (for chatting)

image

Ini aplikasi yang baru gw download dan karena aplikasi inilah akhirnya gw meninggalkan bebe gw..hehehhe..fungsinya sama seperti bbm or ym. Tapiiii jauh lebih komplitcdan lebih lucu.kalo kata gw sih ini kaya gabungan bbm dan facebook. Jadi selain bisa chatting kita juga bisa update status kita dan orang lain bisa nge-like or komen status kita itu. Terus juga selain ada emoticon Line juga dilengkapi sticker yang imut2 seperti foto di atas. Sejauh ini sih gw pake ini cukup lancar ya ngga lemot. Oiya Line juga bisa kirim foto, suara dan video. Bagus deh pokoknya.

4.My Calendar

image

Ada banyak banget aplikasi untuk mencatat period time kita di android. Sebelumnya gw pake yg lain tapi kehapus entah karena apa. Trus gw download lagi yang ini. Menurut gw aplikasi ini cukup enak tampilannya. Dan notesnya juga rapi tertulis di bawah.

5.K-Pop News

image

Cukup susah nyari aplikasi berita k-pop di android. Ini satu2nya pilihan (yang lain berbahasa Korea). Yah lumayan lah…tampilannya sih standar aja tapi bagusnya dia ada pengelompokan berita untuk artis2 tertentu misalnya SNSD, SHINEE, SUJU, dll. Jadi kalo mau tau perkembangan artis2 itu tinggal pilih aja sesuai nama grupnya.

Yep…itulah beberapa aplikasi keren di andoid versi alien yaaa..boleh dicoba kalo pada belon donlod..

Ms.lee -yang temenan sama robot ijo android-

2 thoughts on “Aplikasi Android Keren Versi Alien

Leave a Reply

