Flat Shoes

Gue adalah perempuan pencinta flat shoes..a lot..hampir semua sepatu jalan gw flat. Kecuali sepatu kondangan. Memang high heels itu cantik kelihatannya dan bikin kaki kita kelihatan lebih jenjang ya. Tapi itu kelihatannya doang, kerasanya sih wuuuiiihh gaenak deh kalo dipake buat jalan2. Buat gw sepatu itu harus nyaman itu nomer 1. Setelah itu baru harus cantik di kaki. Berikut ini beberapa model flat shoes yg menurut gw cantik…

image

Flat shoes ini cocok dipakai kerja maupun jalan2 sore. Warnanya cerah cocok dipakai dengan baju kerja yg warnanya ngga mencolok. Paduin dengan tas berwarna senada pasti jadi makin oke. Atau dipakai jalan2 bisa dipadukan dengan blue jeans dan atasan yang warnanya cerah. Tabrakin aja warna2 cerah yang soft misalnya milky green. Pasti oke deh!

image

Flat shoes ini sweet banget ya warna n modelnya. Cocok dipakai dengan mini dress atau rok. Pakai untuk acara yang semi formal dengan dandanan versi doll pasti makin sweet.

image

Naaah kalo flat shoes yang ini memberi kesan hangat di musim winter. Cocok dipakai sama abege2 pencinta Korean style. Rok mini cocok dipadukan dengan sepatu ini.

image

Buat yg suka gaya girly banget flat shoes dengan banyak tali ini bisa jadi pilihan. Gw suka warnanya bener2 warna-warni jadi bisa masuk ke banyak warna baju. Dan bikin kulit kaki kita kelihatan cerah. Pake rok yang agak panjang (sekitar 7/8) pasti manis deh.

image

image

Naaaah 2 gambar sepatu di atas favorit gw banget. Yes, it’s Toms..enak banget di kaki dan punya banyaaak banget motif dan warna. Gw sendiri punya 2 sepatu yang modelnya begini dan masih berencana beli lagi.hehehehe…sangking suka sama model dan motif2nya. Sepatu model begini cocok dipake sama pakaian yg casual. Pake jins 7/8, pake rok mini, pake jins panjang semua cocok…i love toms!!

Ms.lee-flatshoes lover-

All pictures taken from Mr. Google

Leave a Reply

