Rekomendasi Hotel di Bandung

Sebagai Ms. Bandung gw akan merekomendasikan hotel yang menurut gw bagus dan harus kalian coba at least 1x seumur hidup *lebaymodeon*
Rate hotel di Bandung itu tergolong mahal menurut gw kalo dibandingkan kota2 lain. Kalo ga percaya cek aja ndiri…heheehe selain itu kalo long weekend atau liburan sekolah susah deh cari hotel di Bandung. Kalo ga percaya coba aja ndiri…..
Dari beberapa hotel yang pernah gw tiduri (aduh bahasanya…) 2 hotel ini yang terbaik.

1. Padma Hotel Bandung
Pas masuk, keraguan menerpa gw. Tampak luar hotel ini Sangat biasa aja, bahkan cenderung kecil. Begitu sampe lobby….wuuuiiiihhh….pemandangan lembah langsung menyambut. Ternyata karena letaknya di lembah, bangunannya menurun. Jadi semakin besar angkanya semakin di bawah letaknya.

image

Kamar gw di lantai 2 it means gw harus turun 1 lantai dr lobby. Pemandangan pepohonan di depan mata bener2 indah n jarang kita nemuin hotel dgn pemandangan spt ini.

image

Letak Padma hotel ngga terlalu jauh dari kota Bandung. Di atas univ Parahyangan dikit. Tapi hebatnya suasana n pemandangannya serasa jauuuuuh banget dari kota. Buat bulan madu pas banget…sepi, indah n dingiiiin.hehehehe..baru di hotel ini gw nemu ada perapian

image

Fasilitasnya lengkap, kolam renang, Fitness center, refleksi, restoran, plus ada kelas2 olah raga misalnya yoga.
Sekali-kali kabur dari rutinitas n menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan di sini 😛

image

image

Tapi ada yg aneh juga…disini kamarnya walaupun minta yg king tetep aja dikasihnya twin bed yg disatuin. Udah liat beberapa kamar semua begitu.

2. Sensa Hotel
Kalo Sensa ini letaknya pas banget di pusat kota Bandung yaitu di Cihampelas Walk. Nyatu ama mall. Jadi cocok juga buat yg mau sambil jalan2. Sensa ini hotelnya ngga besar kaya Padma, tapiiiii….kamar tempat gw tidur dulu (no 1112) viewnya…..kereeeen. Yang bikin keren adalah bentuk kamarnya setengah lingkaran terus pas depan kasur kita full kaca besar yang menghadap kota Bandung. Kacanya panjang banget hampir seluruh ruangan, sampe2 kamar mandinya aja bukan tembok tapi kaca. Mungkin kalo kita mandi keliatan dari luar.hahahaha…

Pas mu tidur, buka gorden kamar kita dan kita akan tidur sambil memandangi lampu2 kota Bandung dan jembatan pasupati…pretty. Enaknya lagi kalo mau ke mall ya tinggal turun aja udah mall. Sayang nih foto2nya ada di ipod yg telah raib.

2 hotel ini yg menurut gw punya view yg bagus banget 1 lembah dan 1 lagi perkotaan. Kalau kalian mau nginep di tempat yang bagus di Bandung try this 2 hotels ya….

Ms.lee

Leave a Reply

