Pia 170

Satu lagi tempat makan di Bandung yang akan gw bahas di sini namanya Pia 170. Seperti namamya, tempat ini selain jual makanan menjual juga kue pia. Tempat ini terbilang cukup baru dibuka, tapi selalu rame. Dari luar desain tempatnya cukup unik dan mengundang.

image

image

Begitu masuk agak kaget juga karena ngga seperti perkiraan gw.

image

image

Di sebelah kanan ada tempat menjual oleh2 Bandung, seperti keripik2, pisang sale, kue pia dll. Terus ada juga etalase berbagai masakan jadi alias nasi rames. Masakannya cukup banyak dan mengundang selera banget. Gue langsung memutuskan makan nasi rames setelah melihat ada menu masakan Manado.

image

Makanan yg gw pilih adalah cakalang woku, bunga pepaya dan kerecek buncis. Soal rasa….hmmm jujur aja ini agak meleset dari rasa masakan Menado yg gw harapkan. Sebagai pencinta masakan Menado gw agak kecewa. Kalau untuk masakan Indonesia lainnya gw kurang tau ya….
Laki gue makan nasi goreng kafetaria. Mirip nasi mawut gitu yg ada mie gorengnya disatuin dgn ns goreng. Tapi rasanya Juga biasa aja…
Yang enak menurut gw adalah surabi duriannya. Surabi kinca yang disiram gula merah dengan aroma durian. Enak….

Harga makanan disini terbilang murah…pake nasi ramesnya sekitar 25rb-30rb. Makan disini dengan modal 100 ribu berdua bisa kenyaang…
Lokasinya terletak di jalan Pasir Kaliki, di seberang salin Anata (salon tempat gw mengalami kejadian seram itu looh) ngga jauh dari Prima Rasa.

Ms.lee aka.ms.Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s