Pho 24

Pho adalah salah satu makanan favorit gw bangeeed..gw bisa tuh kangen banget makan pho kalo udah agak lama ga makan pho. Kayanya pho itu kalo di Vietnam kaya bakso kalo di Indo ya (sotoy mode on)
Di Pho 24 ada banyak menuvyang bisa dipilih untuk isi pho. Ada daging mentah, daging matang, babat, bakso dan urat sapi. Daging mentah yg dimaksud itu berupa sayatan daging sapi super tipis yang langsung ditaro di atas phonya atau semacam mie putih (mirip kwetiaw) dan waktu disiram kuah panas jadi mateng deh karena tipisnya.

Kalau kita pesan pho pasti yang pertama disajikan adalah dedaunan pelengkap pho

image

Terdiri dari tauge, daun mint, daun kemangi, cabe, dan jeruk.
Dedaunan ini akan menambah rasa pho karena pho sendiri rasanya agak plain gitu ya…kuah kaldu aja gitu. Bukan kaya bakso yg pake kecap, saos n sambel.

Pho yang selalu gw pesen adalah PHO GAN. Alias pho yg isinya urat sapi.

image

image

Uratnya super lembut. Lebih lembut dari kikil. Jadi kaya makan jely gitu.

Setelah kita pakein dedaunan tampilannya jd lebih colorfull

image

Soal rasanya kalo menurut gw sih enak ya. Rasa kaldu sapi gitu n kalo gw sih gw suka agak asem jadi pake banyak jeruk dan gw ga pernah kasih Sambel supaya rasanya otentik…qiqiqiqi…selain itu ada wangi dari daun mint n kemangi yang enak pas di mulut.

Selain pho, ada juga menu nasi misalnya nasi goreng nasi plus daging barbaque n mie goreng.

image

Nasi goreng seafood dan nasi goreng kari enak..untuk mie gorengnya gw belom pernah coba.

Oya 1 hal yg penting waktu memesan jgn tertipu dengan ukuran “small” dan “medium” karena smallnya sangan bikin kenyang. Laki gw aja selalu pilih yg small.

Untuk minum boleh coba minuman barley ini

image

Asem manis dingin…tapi keciiil.hehehehe

Ms.lee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s