Trend Memelihara Hewan

As a dog lover, gw seriing pergi ke petshop atau bagian hewan kalo lagi di toko perlengkapan rumah. Dan semakin sini semakin “gila-gilaan” aja barang2 yang melengkapi para hewan kesayangan ini. Ini beberapa contoh yg gw maksud di atas:

image

Bukan hanya makanan berat tapi sekarang ada bayak banget snack buat dogi. Bentuknya banyak begitu juga rasanya. Believe it or not ada yg rasa brownies juga loh. Kandungannya macem2 ada yg mengandung sayuran lah, buah dll. Harganya juga rata2 lebih mahal dari human snacks…paling murah 9500 yg lainnya belasan n puluhan ribu.

image

Mainan…bukan cuma manusia doang yg butuh mainan tapi hewan juga “dianggap” butuh mainan. Jadi sekarang ada banyaaak jenis mainan buat dogi. Dengan harga yang….tentunya mahal juga.

image

Sepatu…nah yang ini menurut gw agak lebay ya. Gw yakin Tuhan udah mendesain kaki dogi itu buat nyeker jadi jangan disamain sama manusia. Tapi emang dasar manusianya yang gatel ga bisa liat dogi tenang.hehehe….lucu2 kan model sepatunya. Warnanya juga macem2.

image

Iniii juga lebih lebay lagi (tapi gw juga tergoda) baju untuk dogi. Kalo menurut gw dogi pasti ga nyaman banget ya pake baju, karena kan emang ga seharusnya. Dogi gw ajah gw pakein baju langsung jalannya kaku hahahhaa…ga lincah ky biasa. Begitu gw copot langsung lari2. Desain baju dogi super lucu2 ada yg kaya tank top, dress, jas hujan, jaket, dll.

image

Yg ini juga ngga ketinggalan. Tas jinjing buat bawa dogi berpergian. Nanti kepala doginya doang yg muncul di ujung tas.

image

Rumah dogi. Lucu banget kan…bayangin ngga dogi kita tidur di dalemnya..anget n lembut.

image

Naaah ini yang paling super heboooh. Stroler dogi. Buat apa dogi punya kaki kalo mau didorong2?? Hahahha….lucu ya ide2 manusia.

Oke setelah baca ini apakah anda menyesal jadi manusia drpd jadi dogi???

Ms.lee

Leave a Reply

