October Make Up

image

Bulan ini gw membeli 2 buah lipstik dan 1 gloss booster. Lipstik yg gw beli tentunya merk PAC warna sea coral. Agak2 ke oranye n pink gitu. Memberi kesan more natural.
Lipstik 1 lagi merk PAC juga tapi yg Liquid. Jadi bentuknya tube dengan kuas yg nempel di tutupnya. Yg liquid ini gw kurang suka karena menurut gw jadi malah ga praktis dan kurang rapi di bibir.
Gloss booster yg gw beli merk Oriflame. Ini kaya lipgloss gitu yg cair banget tapi juga kinclong bgt nanti hasilnya. Ini udah yg ke 2x gw beli karena sangat suka sama efeknya. Dipake setelah pake lipstik. Harganya murah sekitar 30rb an.

Ms.lee

Leave a Reply

