Street Snack

Kalo gw mudik ke Bandung, gw paling males pergi2 ke daerah kota krn udah pasti banget Bandung bakal maceeetttt. Jd biasanya gw cuma jalan2 di kompleks sebelah kompleks rumah ortu gw. Namanya Taman Kopo Indah..kalo orang Bandung mah pasti tau ya. Di TKI ini ada yang jual dim sum ala street snack gitu. Pake motor yg belakangnya ada containernya gt. Trs pake 1 meja doang. Kaya gini tampilannya

image

Lucu kan…kata mas2nya jualan dari jam 10 pagi ampe jam 7an. Menunya sih ngga gitu banyak ya…

image

Tapi lumayan lah…ada 5 jenis dimsum, kuotie, mie ayam n mie rica.
Gue nyobain hisit yg katanya terbuat dari campuran sirip hiu dan daging2 lain sama siomay. Kaya gini nih tampilannya

image

Dimsumnya isi 4 harganya berkisar 11rb-12rb. Rasanya ya lumayan lah…
Bosen kan kalo jajan cuma bakso, batagor, baso tahu, jadi jajanan ini lumayan banget buat variasi.

Lokasi persis sebelah toko buku media.

Ms.lee

Leave a Reply

