Dharma Kitchen

Another vegetarian resto yg bakal gw rekomendasiin buat anda semua, kali ini ada di Central Park, Dharma Kitchen namanya. Tempatnya enak deh, santai dan remang2 hehehe…dekorasinya bernuansa alam gt dengan dedaunan plastik di beberapa tempat.
Menu makanan di sini banyak banget, dari makanan rumahan, makanan Sunda, Chinesse food, dan western juga. Tapi tenang aja semuanya dari sayuran pastinya yg dibuat mirip dengan daging2an.

image

Ayam kemangi nama menu pertama yg gw pesen. Tertarik dengan cabe dan kemanginya. Baru nemu disini soalnya menu beginian. Ayam (palsu)nya bertekstur miriiiip dengan ayam betulan ada serat2 ky daging. Rasanya juga enak ngga terlalu pedas dan ada kemangi yg digoreng kering ditabur di atasnya.

image

Gw lupa banget namanya sayur ini, yg jelas ada kulit tahu yg digoreng kering trs ditumis ama sayuran. Sayurannya ada brokoli, kembang kol, jagung muda, wortel dan jamur. Rasanya agak ada manis2nya gitu…buat gw sih kurang cocok di lidah gw. Tapi bukan berarti gaenak sih.

image

Yang ini swekiaw. Kaya semacem kulit lumpia yg dalemnya ada daging (palsu) dan daun apa ya….daun bawang2 gt deh. 1 porsi isinya 5 biji. Rasanya enak…

image

Bebek panggang nasi hainam. Bebek panggangnya rasanya agak manis terus ada tahu dan telurnya ditambah kuah kaldu.

image

Mix vegetables yg terdiri dari sawi, lemon n nanas. Rasanya sawiiii bangeeed…langu2 gitu.

Overall resto ini sangat memanjakan para vegetarian karena menunya yang banyak dan rasanya juga enak. Untuk harga sih cukup sebanding untuk ukuran resto di dalam mall. Semua pesenan gw ini totalnya 250rb. Satuannya gw lupa soalnya…hehehe….
Be healty, be vegetarian!

Ms.lee, vegetarian jadi-jadian 🙂

One thought on “Dharma Kitchen

Leave a Reply

