my D

Dedicated to my first son, Diego 🙂

Diego lahir 17 Maret 2011. Ga berasa udah 19 bulan umurnya..
As a mom, gw sangat kagum dengan kuasa Tuhan.. menciptakan Diego sesempurna yang gw minta 🙂
hidung mancung (mommynya banget :p), pintar (mommynya juga), murah senyum (bapaknya bangeeettt), dan selalu ceria (bapaknya juga hehehe)

Diego Samuel 12months old

D and his camera

Gw mo nulis beberapa kebiasaan dia (supaya bisa gw terus kenang walaupun dia sudah besar nanti hehehe)

1. Setiap bangun tidur (sejak dia bisa ngomong), he ALWAYS call my name 🙂 “mommy.. mommy..” heheha and the he always asks for “cucus, cucus, which means ‘susu'” sambil monyongin bibirnya.. ugghhh sooo cuteee :*

2. Sambil minum susu, dia pasti akan bilang cas caars yang artinya The Cars.(he is so crazy about the cars movie, with lighnting mcqueen, etc) he will turn on the dvd player by himself (ga ada yang ngajari lhoo. dia belajar sendiri gara2 sering liat mom and dadnya masang dvd), and he will sit in his doraemon couch, sambil bilang ‘pey pley” yang arti play hihihihi.. suruh di play sama gw tuh dvd 😀

Diego and the cars :)

Mac is his favorit

3. Sambil nonton, biasanya gw akan suapin dia makan (kalo lg ga kerja). Makanan favorit anak ganteng ini, murah meriah… TAHU.. mau dikukus kek, goreng kek, di apain aja dia doyaaann, dari tahu kuning, tahu cina, tahu pong doyan
hehehe kalo lg ga nafsu makan cukup dikasi tahu, pasti langsung ha lagi hehehe..

4. Kalo Diego ngumpet di balik pintu trus ga mau dideketin, biasanya dia akan dorong orang yang deketin dia, itu artinyaaaaa dia POOP hihihihi…. dia akan terus diam di pintu sambil muter2in jari hihihi kadang sampai diangkat secara paksa ke kamar mandi LOL

5. Setiap dia pakai kaos kaki dan sepatu, dia pasti akan spontan teriak, “daddy unguuu, daddy ungguu” artinya daddy tunggu hehehe karena dia tau kalo pake sepatu pasti mo diajak pergi hihihi

6. kalau dia doyan dengan makanan yang dia makan, spontan dia akan terus bilang “agih agih” artinya lagi lagi, minta makan lagi hihihi

7. ‘nenen’ ada;ah kata favoritnya sampe saat ini, dia ga bisa liat mommynya ganti baju, pasti langsung bilang ‘nenen’ sambil gelayutannnn.. ohhh how i love being mom (sabar ya Lee, giliranmu segera datang hehehe)

8. Sekarang kalo diajak foto udah gaya, melet kanan, melet kiri (ikutin lightning mcqueen di film) hahaha

9. Kebiasaannya yang paling gw banggain, setiap habis berantakin sesuatu, sebelum pindah ke tempat lain, dia pasti akan bilang ‘tawo tawo” artinya taro, dan dia akan segera memasukkan atau meletakkan barang2 di tempatnya hihihi (beda bangeeett sm gw, yang ini gw ngaku deh daddynya bangeett )

10. Kalo gw pulang, satu hal yang paling gw rindukan, dia akan lari sambil senyum lebar dan bilang ‘mommy’ langsung lompat ke pelukan gw, dan saat gw cium dia bau asemmmm (kalo blm mandi sore) hihihi sedeeepp bener deeehhh 🙂

Gosh, i love this parenting world
10 are not enough to describe you, boy!
Many posts that i will publish just for u babyD ku.

And for Lee, yang lagi hamil hihihi siap2 yaaaaaaahhh memasuki dunia MAGIC and you will as excited as me 🙂

_Ms Tee, Diego’s mom

Leave a Reply

