Blue Christmas

No….no…bukan berarti Natal gw sendu n melow, tapi tahun ini suddenly gw pengen menghias pohon natal gw dengan warna baby blue alias biru pucat gitu. Ini bawaan bayi apa bukan ya?haaahaha gatau deh ya..tapi lagi suka aja warna baby blue.

image

Taaarrraaaa…..cakep kan puun natal gw?! Bener2 gw hias dgn warna baby blue n silver aja. Gw memang ga suka kalo puun natal itu rame warna-warni n ngga tematik (caileeeee). Taon lalu puun natal gw warna baby pink ornamennya.
Di antara hiasan puun natal biru gw itu ada yg buatan gw sendiri, ayooo tebak yg mana???

Gw suka banget bulan Desember, begitu tgl 1 Des gw bakal keluarin puun natal dan hiasannya (gw punya 1 kontainer looh hiasan bertema natal doang) mulai dari taplak meja, sarung bantal sofa, tempat2 lilin, n boneka2 santa claus, hiasan buat di tembok dll.

Tips dari gw mengenai pernak-pernik natal:
1. Banyak mall yg menjual murah ornamen natal waktu udah lewat natal, beli aja cari yg model n warnanya ga bakal ketinggalan jaman buat dipasang natal berikutnya. Lumayan kan nambah koleksi….
2. Siapkan kotak2 khusus untuk menyimpan ornamen natal sesuai warna atau jenis agar saat mau memakai mudah mencarinya.
3. Ngga selalu harus beli, kita juga bisa bikin sendiri ornamen natal yg simple dan sesuai tema pohon natal kita dengan kertas kado, pita dan gliter2.
4. Beli beberapa ornamen dengan warna dasar yg akan terus disukai misalnya silver n gold. Sehingga bisa dipadu-padankan dengan warna lain. Misalnya ornamen baby blue gw padankan dengan ornamen silver.

Merry Christmas everyone!!
Ms.Lee

Leave a Reply

