The Beginning

Seperti yg gw janjikan sebelumnya, gw mau menceritakan apa aja yg udah terjadi selama gw absen dari dunia maya ini. Lima belas juli 2013 jam 1 malem waktu lagi tiduran suddenly gw merasa ada yg basah….bukan genteng rumah gw bocor melainkan air ketuban udah pecah menandakan si dede bayi sudah mau lahir…yeayy….
Seperti yg udah gw bayangkan, gw langsung kasih tau my hubby dan bawa tas yg udah disiapin menuju RS. Sampe di rs gw turun n jalan kaki aja kaya biasa.soalnya gw sama sekali blm mules.
Setelah diperiksa, gw disuruh tiduran aja sambil nunggu pembukaan lengkap. Lama-lama mulai berasa lah itu mules. Awalnya kaya sakit perut biasa aja. Terus setelah 2-3 jam makin meningkat sakitnya. Waktu ditelepon ama bidan yg jaga, Spog gw memperkirakan gw bakal lahiran jam 9. Buseeetttt dlm hati gw….lama bgt gw mesti nahan ini mules. Tapi, si bayi bulet ini rupanya udah ngga sabar mau bertemu momi n popinya. Jam 7 lewat 13 menit lahirlah bayi laki-laki ganteng :))

And the story begin…..hidup gw langsung berubah cuyyy…in a good way ofcourse..

Ms.Lee

Leave a Reply

