Resolution 2014 – yang udah telat :p

Alohaaaa..

Dah kebalap sama Ms Lee niii, secara gw bener2 GA SEMPET isi ni Blog..

Ehm ehm tak terasa setahun berlalu..

Walau sekarang udah bulan Februari, ga ada salahnya gw list beberapa hal yang jadi resolusi gw di 2014 ini :

1. Travelling to Bromooo with my littlefams @2014

    Gw bertekad akan menyisipkan long holiday di tiap tahunnya dan gw ma suami dah bertekad bakal keliling Indonesia. Setiap tahun minimal 1 tempat. Gw bakal share pengalaman gw ke Jogja kemaren 🙂 Dan tahun ini, Bromo + Batu jadi pilihan kita buat travelling.. nabung.. nabung.. nabuuung 😀

2. Kembali ke berat badan sebelum melahirkan xixixi (Ms. Lee dilarang nyela dan ketawa)   Termotivasi oleh teman yang berhasil menurunkan 13kg dalam 7 bulan, gw bener2 terpacuuuuu buat nurunin berat badan gw. Berasa seragam dah sesek beneeerr.. Kalo tahun2 kemarin gw udah coba berbagai cara, dari diet PISANG ala Miss Lee, sampe MUTIH jugaaa.. semua ga berhasiiill 😦 Tahun ini gw mo coba diet SUSU KEDELE hihihi. seperti apa dietnya?? gw bakal share kalo udah berhasil dan sukses yaawww

3. Mengembangkan bisnis lebih LUAS lagiii

     Sudah dua tahun lebih online shop gw berjalan, dan banyak banget progressnya selama ampir 3 thn ini. Gw bersyukur bisa bertahan walopun banyak orang yang udah pada nyerah dan tutup toko, gw masi diberi kesempatan dengan banyaknya customer yang bae2 dan caem2 (Ms Lee salah satunya) Target di 2014 mulai beraniin jualan OFFLINE di halaman rumah sepertinya seru juga 🙂 Doain yaa supaya online shop gw bakal berkembang jadi offline shop juga 😉

4. Quality time for him

    Juli nanti, anak gw yang ganteng bakal masuk PG, daaaannn dari sekarang gw udah NYICIL.. nyicil beliin buku2 edukatif buat anak gw, dari buku yang ngajarin + praktekin cara gunting, sampe buku yang ngajarin + praktekkin cara nulis, gambar, dan lukis hihihi. Secara emaknya guru gitu loohh, jadi planning gw di awal PG gw akan sisihkan waktu tiap hari 1 jam buat anak gw, supaya dia bener2 eksplore semua motorik+sensorik dsb dsb nya 😀 didampingi mommynya yang cantik tentunya.

5. Beli sepeda

    Selain travelling, gw jg pengen beli sepeda taun ini… buat gw, suami gw ma anak gw hehehehe.. biar bisa tambah sehat. mari sekali lagi, nabung.. nabung.. and nabuuuunnngg

5 Resolusi ini aja yang bakal bener2 jadi fokus gw. Semoga Tuhan berkenan menguatkan gw utk menjalani resolusi gw ini hihihi

Have a blast year, friends 🙂

 

 

-Ms Tee yang niat berResolusi-

Leave a Reply

