Ms.Tee….finally….

Membaca postingan Ms.Tee sepertinya enak sekali udah bisa jalan2 aja..Sementara gw rasanya baru memulai sesuatu…..wkwkwkwk. Pengen bangeeet si #mosesayangku ini cepet lari2 sendiri n terutama MAKAN sendiri. Ya Tuhan….setelah 6 bulan puyeng dengan seputaran jam tidur yang kurang terus memasuki bulan ke 6 ini #mosesayangku mulai makan dan TERNYATA……lebih puyeng lagi sodara2!! Puji Tuhan sih sekarang udah mendingan #mosesayangku makannya udah lebih banyak dan lebih cepet.awalnya itu looh….setress…

Buat Ms.Tee gw tunggu bangeeed report dr resolusi lo…terutama poin yg ngurangin bb.Secara gw udah denger itu resolusi dari 3 taon lalu kayanya :))

Kalo resolusi gw sih belom banyak…saat ini sih cuma pengen jadi koki handal buat si #mosesayangku. Soalnya kalo nyari resep di inet emak2nya pada buset2 deh…bikin minder. Makanan buat baby aja bisa sekreatif itu n looks yummy… kalo buat suami gw sih masakan gw udah enak, bahkan menurut suami gw bentar lg gw bisa buka warteg…wkwkwkwkw….

Sukses terus buat on n offline storenya Ms.Tee….kapan dong gw dapet diskon?!

Ms.Lee

Leave a Reply

