Review Stroller Fedora S7

Kali ini gw mau mereview stroller merk Fedora tipe s7. Soalnya waktu gw browsing buat cari review stroller ini,hampir ngga ada yg mereview..entah karena merk ini belum beken atau karena apa ya…..kurang ngartos juga.

Waktu gw pergi ke Suzana baby shop Pondok Indah,niat utama adalah mau beli srroller merk APRICA yg Karoon. Karena iklannya yg menyebutkan stroller paling ringan di dunia (yahud bgt kan…)only 3.6kg saja. Begitu keluar dr lift tengok kiri kelihatanlah si Fedora S7 ini dipajang di samping pintu lift. Gw langsung bilang sama misua “hon…yg ini bagus ya” terus liat harganya 4.3jtan…pantess….langsung deh lurus lagi menuju display Aprica. Eh ternyata Aprica yg ada tipe lain yg harganya malah jauh lebih mahal dari si Fedora 7 jutaan. Aaah….langsung deh kita coret Aprica dari list. Setelah liat2 semua stroller, mulai deh laki gw yg balik lg ke si Fedora dan kali ini mulai pake nyoba2. Setelah 2 jam nyoba,liat yg lain,nyoba lagi,liat yg lain, akhirnya laki gw pun jatuh hati pada si Fedora s7. Waktu di toko ada bbrp alasan yg bikin kita suka yaitu bahannya kokoh n desain yg minimalis n elegan (cocok ma gw) kekeke….selain itu roda yg besar cocok buat di kompleks gw yg jalannya konblok.

Sedikit gw ksh tau fitur s7 ya (buat yg mls browsing2)
Bisa 3 posisi yaitu tidur, setengah tidur dan duduk.
Bisa menghadap ke ortu atau ke jalan (cuma waktu mau pindahin posisi hadapnya,baby harus digendong dulu ga bisa langsung karena tempat duduknya harus dicopot dl)
Posisi foot restnya ada bbrp posisi jd bisa disesuaikan ama posisi duduknya
Ada lock buat roda depan agar lurus terus.
Keranjang di bawah joknya besar.

Setelah pakai stroller ini bbrp saat menurut gw stroller ini oke buat dipakai outdoor tapi bukan untuk travelling ya secara beratnya 9kg an.
Manuvernya oke ditambah ada shock breaker jadi memang pas buat di jalan yg ngga mulus2 bgt.
Desainnya minimalis dan warnanya cerah.

Ngga oke buat dibawa bepergian apalagi tanpa suami. Berat booo ngangkatnya. Makan tempat di lift yg kecil. Oiya kalo di mall di toko2 tertentu ngga bisa ngelewatin rak2nya sangking lebarnya.

Tapi momo ganteng sih seneng bgt sm stroller ini. Begitu beli bisa langsung tidur disitu. Terus posisi duduknya juga keliatan enak bgt.

image
image

image

Ms.lee

Leave a Reply

