Make Up Review of Wardah

Hooooo….sudah lama ngga nulis review ttg make up. Maklum ya yg nulisnya juga udah lama ngga make up-an..hehe..ngga make up aja udah kaya Sophia Latjuba siiiy…wkwkkw

Gue lupa sejak kapan n gimana ceritanya gw mulai pake make up merk lokal ini. Kayanya produk pertama yg gw coba adalah minyak zaitun yg utk muka. Gw pake untuk maskeran gt..mnrt gw sih enak dan bikin muka moist rasanya. Setelah itu gw pake body butternya…sukaaa juga krn ga terlalu lengket spt kebanyakan bodbut ya. Dan pastinya krn harganya bisa sepertiganya merk b*** s**p siapa yg ga suka coba πŸ˜€

Sekarang yg baru aja gw coba dan ternyata gw sukaaa banget sodara2…adalah lipstiknya yg seri hidrogloss, bedak tabur acne series dan blush on.
Untuk lipstik hydrogloss sebenernya lebih spt lipcare krn lembab bgt tapi warna ngga se-“jreng” lipstik. Buat gw sih cocok bgt jd kalo dipake sehari2 kesannya alami dan ngga berat. Ada 4 warna lipstik hydrogloss ini, yg gw udah punya no 3 dan 4. Kalo no 3 warna di lipstiknya coklat gt pas di bibir warnanya hampir ga ada warna alias glossy aja bibir kita jadinya. Lbh bgs kalo sblm pake lipstik ini pake dulu lipstik wardah yg glossy no 26 (coklat) jd pas selesai warnanya kecoklatan gt. Bagus deh…

Lipstik hydrogloss yg no 4 warnanya lebih ke pink warna bibir gt..lumayan keliatan di bibir tapi ngga berlebihan. Ini lipstik andalan gw bgt kemanapun.

Buat blush onnya, yg gw punya warna coklat muda n agak tua. Bisa sekalian buat shading yg coklat gelapnya. Sebelumnya gw blm pernah pake blush on warna coklat always pink tapi ternyata bagus juga apalagi kalo lipstiknya pake yg coklat td gw sebut.

Bedaknya lumayan juga buat sehari2. Cuma ada 1 warna dan cukup netral ngga terlalu terang or gelap. Gw suka juga..

Overall gw sukaaaa produk lokal yg satu ini. Menurut gw sih harganya murah bgt tapi kualitasnya bagus juga. Kalian org Indonesia harus coba make up ini jangan cuma pake make upnya orang bule doang πŸ˜‰

Posted with Much Love πŸ˜‰

Leave a Reply

