Make Up Review of Wardah

Hooooo….sudah lama ngga nulis review ttg make up. Maklum ya yg nulisnya juga udah lama ngga make up-an..hehe..ngga make up aja udah kaya Sophia Latjuba siiiy…wkwkkw Gue lupa sejak kapan n gimana ceritanya gw mulai pake make up merk lokal ini. Kayanya produk pertama yg gw coba adalah minyak zaitun yg utk muka. Gw pake […]

Review Stroller Fedora S7

Kali ini gw mau mereview stroller merk Fedora tipe s7. Soalnya waktu gw browsing buat cari review stroller ini,hampir ngga ada yg mereview..entah karena merk ini belum beken atau karena apa ya…..kurang ngartos juga. Waktu gw pergi ke Suzana baby shop Pondok Indah,niat utama adalah mau beli srroller merk APRICA yg Karoon. Karena iklannya yg […]

Miss U…Muah..Muah

OOOOOOWWWW……how i miss this blog… Mommy keren yang satu ini akan segera back to this blog. Taon baru, cerita baru, kisah baru, wajah baru…semua serba baru..   Taon 2013 bener-bener HITS banged buat gue…punya baby, being a full time mom dan ngerasain yang namanya stressnya jadi ibu rumah tangga itu kaya apah…wkwkwkw…nanti bakal gue bahas […]

Good Bye My Best Friend

Treffy adalah anjing yang gw n laki gw pelihara sejak 5 bulan usia pernikahan kami. Sejak ia berusia 2 bulan kami memelihara dia. She’s such an adorable dog. Maniiiis banget kelakuannya. Jarang sakit, paling gaenak bodi dikit terus gw balur minyak kayu putih besoknya dia lincah lagi. Gw selalu membayangkan treffy bakal ada di keluarga […]

Berenang Cantik ala Alien Cantik

Berenang adalah salah satu olah raga paporit gw. Selain bermanfaat untuk kesehatan berenang juga bagus buat pernafasan dan menghilangkan stress. Seger kan panas2 gini nyemplung ke kolam. Supaya berenang kita ada manfaatnya berikut gw beri beberapa tips… 1.waterboom is a NO! Maksudnya….kalo kita mau berenang buat olah raga, jangan pilih waterboom karena biasanya waterboom dirancang […]

Tradisi

Sekarang gw lagi nonton film di sctv gatau judulnya yang pasti ceritanya tentang lebaran. Belom selesai filmnya tapi sejak awal gw nonton gw terus bergumam dalam hati “gila…sedih pisaaaan”. Bukan karena ceritanya sedih2 banget ya tapi karena ceritanya lebih dari sudut pandang orang tua. Jadi ceritanya tentang sepasang orang tua yang tinggal di Sumedang. Mereka […]