Cumi Daun Melinjo

Entah roh apa yg menghinggapi gw, udah beberapa hari ini gw lagi semangeed masak. Tapi..jangan berharap gw masak yg membutuhkan skill tinggi ya, namanya juga amatir plus jadi2an.

Okee kali ini resep yg akan gw share adalah masakan kesukaan gw yang rasanya asin2 gurih.

image

Bahan:
Cumi asih (banyaknya menurut selera)
Daun melinjo (disesuaikan sama cumi)
Cabe hijau atau merah
Bawang merah
Kecap
Garam

Cara:
Goreng cumi, setelah matang angkat dan potong kecil2.
Tumis bawang merah dan cabai sampai harum lalu masukan daun melinjo. Beri sedikiiit air lalu beri kecap manis dan garam secukupnya. Masukan cumi lalu aduk rata tunggu sampai daun cukup layu dan air menyusut. Angkat dan sajikaaaan!

Resep ini sangat mudah dan ngga perlu banyak bumbu2. Jadi cocok buat pemula seperti gw 😉

Ms.lee yg ketularan ms tee

Leave a comment